Hyuna dan E’Dawn Pentagon Akui Pacaran

E'Dawn dan Hyuna
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Gosip Hyuna dan E’Dawn pacaran sudah dibantah oleh Cube Entertainment pada 2 Agustus 2018. Namun malam harinya kepada Yeonhap News, dua personel Triple H tersebut justru mengakui bahwa mereka memang berpacaran.

Kencani si Ratu Seksi Hyuna, Personel Boyband Korea Minta Maaf

Hyuna dan E’Dawn ternyata sudah menjalani hubungan asmara selama dua tahun. Mantan personel 4Minute tersebut mengaku sudah mengenal E’Dawn sejak masih menjadi trainee.

“Kami mulai berteman setelah tampil satu panggung bersama dan akhirnya pacaran pada Mei 2016,” ungkap Hyuna dan E’Dawn seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Jumat, 3 Agustus 2018.

Si Seksi Hyuna Santer Dikabarkan Pacari E'Dawn Pentagon

Pasangan yang berbeda usia dua tahun tersebut memang selalu menjaga kerahasiaan hubungan mereka dengan sangat hati-hati. Namun kini mereka memutuskan untuk berterus terang kepada para penggemar.

“Rasanya akan berat tampil di depan penggemar bila kami tidak mengatakan kebenaran. Sehingga kami ingin jujur kepada penggemar yang selalu mendukung dan mencintai kami,” ujar Hyuna.

Perilaku Tak Senonoh Artis Cantik Korea ke Pria Muda Disorot

Sebelum gosip pacaran muncul, Hyuna mendapat kecaman dari publik karena interaksi sensual terhadap E’Dawn. Penyanyi 24 tahun tersebut dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap pria yang dua tahun lebih muda darinya tersebut.

E'Dawn dan Hyuna

Akhir Perseteruan Panas Hyuna-E'Dawn dengan Agensi Gara-gara Pacaran

Mereka segera hengkang dari Cube Entertainment.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018