Randy Pangalila Ingin Buat Acara Pernikahan yang Intim

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Sudah menentukan tanggal pernikahannya yang akan diselenggarakan pada awal tahun 2019, Randy Pangalila rupanya menginginkan acara yang tertutup, intim, dan dihadiri oleh beberapa kerabat dan keluarga dekat saja.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Pemberkatan pernikahan yang dilakukan di kota Bali, seperti yang diungkapkan Randy, rencananya hanya akan dihadiri oleh 120 tamu undangan.

"Saya rencananya memang enggak undang terlalu banyak. Saya kepinginnya ini benar-benar privat ya. Bisa dibilang lebih intimate, lebih ke keluarga sama teman-teman dekat saja yang datang. Mungkin yang saya undang cuma 120 orang," ujarnya kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Menginginkan suasana yang menyenangkan diantara tamu undangan, rupanya menjadi salah satu alasan Randy mengundang beberapa teman dan keluarga dengan jumlah yang sangat sedikit.

"Mungkin kalau intimate kan kita bebas mau ngapain saja. Di situ ada dance floor, kalian mau gila-gilaan, mau lucu-lucuan, kita bikin ini fun. Jadi pernikahan jangan canggung. Jangan sampai saya undang 3 ribu orang tapi satu sama lain enggak kenal terus jadinya malah malu-malu dan diam-diaman," kata Randy.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Setelah gagal menjalin kisah asmara dengan aktris Michelle Putri, kini Randy akhirnya menemukan cinta sejatinya, yakni wanita bule yang belum lama ia pacari, dan berasal dari negara Kanada.

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022