Ahmad Dhani Akan Jual Rumah, Berapa Harganya?

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Musisi Ahmad Dhani disebut-sebut ingin menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hasilnya sebagai biaya kampanye untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2019-2014. 

Lolos ke Senayan, Perolehan Suara Verrell Bramasta Mampu Singkirkan Sejumlah Caleg Incumbent 

"Lagi negosiasi, itu kan untuk kampanye Prabowo nantinya bukan buat nyaleg. Ikut nyumbang," kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 6 Agustus 2018. 

Istri dan anak-anaknya tak masalah dengan rumah yang akan dijual, karena bukan milik Mulan, Al dan El. Rumah mana yang akan dijual Dhani?  "Ya nanti juga ketahuan, nanti kan saya kasih tahu," tutur mantan suami Maia Estianty itu. 

Menantu Pedangdut Elvy Sukaesih Zecky Alatas Syok, Perolehan Suaranya di DPD Merosot Drastis

Untuk harga, Dhani masih merahasiakan karena dikabarkan rumah tersebut nilainya miliaran rupiah. "Adalah harganya. Lagi nego, lagi proses. Yang jelas bukan rumahnya Al, bukan rumah El juga," kata pentolan Dewa19 ini. 

Seperti diketahui, Prabowo mengatakan bahwa Ahmad Dhani akan menjadi salah satu bakal calon legislatif yang didaftarkan lewat Gerindra. Dhani disebut-sebut sebagai salah satu dari empat artis yang berada di bawah naungan partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Heboh! Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW, Gegara Anak Gagal Nyaleg

Prabowo menganggap sosok Dhani memiliki kapasitas sebagai anggota Dewan. Selain itu, Prabowo juga menuturkan bahwa Dhani memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Denny Cagur

Denny Cagur Terpilih Jadi Anggota DPR! Ini Janjinya untuk Rakyat

Berhasil lolos masuk ke Senayan, Denny Cagur kembali membagikan momen dirinya melakukan blusukan dan kampanye di dapilnya di Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024