Tom Cruise dan Katie Holmes Rebutan Suri Cruise?

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Mike Theiler

VIVA – Tom Cruise membawa kabar yang mengejutkan. Tom dikabarkan mengajukan permohonan untuk mendapatkan hak asuh Suri, yang selama enam tahun ini tinggal bersama Katie di New York. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Seperti diketahui, saat bercerai dengan Tom di tahun 2012 lalu, Katie mendapatkan hak asuh Suri. Demi mendapatkan hak asuh putrinya itu, Katie dikatakan rela tak mendapat tunjangan perceraian dari Tom. 

Laporan terbaru mengklaim bahwa Tom sedang berjuang untuk mendapatkan hak asuh bersama soal Suri. Mendengar kabar itu, Katie menjadi tidak tenang. Ia sangat khawatir. Ia tak rela berbagi hak asuh dengan Tom. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Dalam laporan majalah NW, diungkapkan bahwa setelah bercerai, Tom mendapatkan kesempatan menghabiskan waktu dengan putrinya itu selama 10 hari dalam sebulan. Namun, Tom merasa itu tidak cukup. Dan meminta waktu lebih untuk menikmati waktu bersama anaknya tersebut. 

"Tom meminta pengacaranya mengajukan dokumen untuk mewujudkan hal itu," kata sumber. "Ia ingin memiliki hubungan ayah dan anak yang benar-benar nyata dengan Suri," kata sumber lain kepada The Sun

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Kisah cinta Katie dengan Jamie Foxx dianggap salah satu alasan Tom untuk mendapatkan banyak waktu bersama Suri.

Hanya saja, klaim ini dibantah situs Gossip Cop. Situs hiburan ini menjelaskan soal pernyataan perwakilan Katie yang menyatakan bahwa tak ada perubahan soal hak asuh anak. Pernyataan ini diungkapkan perwakilan Katie saat Tom menjenguk Suri beberapa waktu lalu.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022