Andika Mahesa Kini Rangkul Wanita Berhijab

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – vokalis Kangen Band, Andika Mahesa selalu dikelilingi wanita cantik. Kini tersebar video singkat, Andika bersama wanita berhijab. Dalam video itu, Andika terlihat mesra, merangkul sembari menempelkan dahinya ke arah wanita tersebut. Sang waniita berjilbab hitam itu pun hnya terdiam dan menatap ke kamera.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

"Ini ngawal pengantin Al Quran dulu," kata Andika dalam video tersebut.

Dari video itu terlihat keduanya tengah berbelanja di minimarket yang terlihat seperti pusat oleh-oleh. Belum ada komentar dari yang bersangkutan terkait video ini.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Andika setidaknya sudah empat kali menikah secara siri dan berakhir dengan cerai. Deretan wanita-wanita yang berhasil dipikat Andika pun terbilang cantik. Hal itu jadi sorotan warganet. Mereka ramai-ramai mengunggah video yang diunggah akun gosip instagram, lamisconer.

Terpopuler: Atta Halilintar Jalani Operasi hingga Tuntutan Cerai dari Ria Ricis

"nikah siri lagi nih," komentar salahwatu warganet.

"haha bertambah calon janda di Indonesia," tulis warganet lainnya.

"Heran gue, kok ada saja cewe yang mau, cakep-cakep lagi," komentar warganet lainnya.

Andika pernah menikahi Ade Bunga Niari pada 2007 dan berakhir tiga tahun kemudian. Satu tahun kemudian Andika menikahi Anggie. Pernikahan itu tak berlangsung lama dan Anggie menuduh Andika tak bertanggung jawab dan tak mengakui anak yang dikandungnya.

Kisah hampir serupa terjadi satu tahun kemudian. Andika menikahi wanita bernama Nadine. Pernikahan siri itu hanya dua bulan dan berakhir dengan alasan yang hampir sama seperti perceraian sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya