Anak Ahmad Dhani: Mengapa Ayah Dulu Melepaskan Malaikat yang Indah?

Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Seiring bertambahnya usia, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani mulai berani membahas perceraian kedua orangtuanya, yang terjadi 10 tahun lalu. Remaja yang akrab disapa Dul ini mengaku sempat bingung dengan perceraian kedua orangtuanya.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Terlebih, Dul masih belum tahu alasan sang ayah meninggalkan bundanya dan menikah dengan wanita lain, dalam hal ini Mulan Jameela. Di mata Dul, bundanya adalah wanita yang sempurna. Hal itu diungkapkan Dul dalam sebuah wawancara. Video wawancara Dul sendiri diposting di akun gosip @markonah_tonggek.

"Kadang satu momen saya juga bingung, mengapa ayah saya dulu melepaskan malaikat yang begitu indah, bunda Maia," kata Dul. 

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Meski demikian, dengan waktu yang terus berganti, Dul pun akhirnya dapat memahami perceraian orangtuanya tersebut. 

Dalam kesempatan itu, remaja berambut gondrong ini juga mengakui bahwa dirinya sulit menemukan wanita yang tepat seperti sang bunda. 

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Tidak ada wanita yang mengerti saya seperti bunda mengerti saya," katanya.

Sekadar mengingatkan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada 23 September 2008 lalu. Perceraian pasangan musisi ini menjadi sorotan karena berjalan alot dan penuh drama. Perceraian Dhani dan Maia hampir stau tahun lebih menghiasi media hiburan Tanah Air. Perceraian ini menjadi buah bibir karena diwarnai isu perselingkuhan, masalah harta gono-gini dan juga hak asuh anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya