6 Tahun Jomblo, Alasan Yuanita Christiani Akhirnya Mantap Mau Menikah

Yuanita Christiani
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Sempat tak memiliki pacar hingga enam tahun lamanya, Yuanita Christiani kini muncul membawa kabar lamaran. Dia dikabarkan mendapat lamaran romantis dari sang kekasih pada bulan Juli lalu.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

Dikenal sebagai salah satu selebriti yang tertutup mengenai kisah percintaanya, ternyata Yuanita dengan pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha itu telah berpacaran selama empat tahun. Merasa yakin dengan calon suaminya, Yuanita mantap menerima lamaran yang saat itu disaksikan oleh sahabatnya, Sandra Dewi, di sebuah restoran ternama.

"Karena yakin sih, karena memang hati saja sudah srek, sudah yakin, jomblo 6 tahun terus dalam penantian lumayan panjang itu datang pria silih berganti, tetapi enggak ada yang srek di hati, terus enggak tahu deh tiba-tiba dia datang, bisa gitu meruntuhkan tembok hatiku," ujar Yuanita saat berada di kawasan Kapten Tendean Jakarta, 15 Agustus 2018.

Cerita Haru Yuanita Christiani Setelah Jadi Ibu

Berbeda usia tiga tahun, itu juga yang membuat Yuanita kagum terhadap sosok calon suami. Menurutnya, dia adalah sosok yang sangat dewasa, pekerja keras, dan bertanggung jawab terhadap hal apapun.

"Beda 3 tahun, dia di atas aku. Dia dewasa, takut banget sama Tuhan, pekerja keras, tanggung jawab, terus dia karakternya luar biasa sih," kata presenter cantik ini.

Disebut Nyinyir soal Banjir, Yuanita Christiani: Saya Bicara Fakta

Yuanita juga mengungkapkan jika pasangannya tersebut tidak melarangnya untuk tetap menjalani karier di industri hiburan.

"Kalau karier enggak (melarang) sih, karena dari awal dia tuh enggak posesif, jadi benar-benar dia ngeliat pekerjaan yang aku lakukan memang bikin aku happy, jadi menurut dia, 'kenapa gue musti melarang pasangan gue', dia selalu bilang, 'apapun yang kamu lakukan, selama itu bikin kamu happy aku support,'" tutur dia. (ren)

Tina Toon.

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Dalam unggahannya di Instagram, Tina Toon merasa bahwa perayaan Imlek kali ini terasa berbeda karena adanya pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2021