Stasiun TV Korsel Ubah Jadwal Acara Demi Asian Games 2018

Persiapan Jelang Pembukaan Asian Games 2018 di GBK
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha

VIVA – Upacara pembukaan Asian Games 18 Agustus 2018, akan secara resmi membuka ajang olahraga bergengsi se-Asia yang digelar di Jakarta dan Palembang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sebagai salah satu negara peserta, seluruh warga Korea Selatan ikut mendukung para atlet mereka bertanding menjadi juara. Dukungan itu juga ditunjukkan oleh sejumlah stasiun televisi di Negeri Ginseng tersebut.

Dilansir dari Soompi, stasiun-stasiun televisi akan menunda beberapa program regular mereka, mulai dari drama hingga variety show untuk memberi ruang pada penayangan pertandingan Asian Games.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Berikut ini beberapa program televisi yang diubah untuk pekan ini.

Rabu, 15 Agustus
Stasiun televisi MBC menayangkan pertandingan sepak bola Korea Selatan vs Bahrain dan menunda penayangan program Daughter in Law in Wonderland dan Time. Sementara stasiun KBS2 menayangkan pertandingan basket antara Korea Selatan melawan Indonesia, sehingga program Your House Helper ditayangkan 30 menit lebih awal dari biasanya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sabtu, 18 Agustus
Meski belum terkonfirmasi, tapi stasiun televisi SBS kemungkinan akan menayangkan Upacara Pembukaan Asian Games 2018, dan menunda penayangan program Let Me Introduce Her.

Minggu, 19 Agustus
Beberapa program di hari Minggu akan ditunda karena penayangan beberapa pertandingan cabang olahraga di Asian Games seperti renang, menembak, taekwondo, dan anggar. Di SBS, acara Inkigayo dan Master in the House tidak akan ditayangkan untuk minggu ini. Sementara MBC tidak akan menayangkan program The King of Mask Singer, Dunia, dan The Rich Son.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024