Ben Affleck Kencani Model Playboy Berusia 22 Tahun

Ben Affleck sebagai Batman di Justice League
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Ben Affleck tertangkap kamera sedang menikmati kencan berdua dengan model majalah Playboy, Shauna Sexton di Santa Monica, California pada Minggu 19 Agustus 2018. Keduanya terlihat membeli makanan siap saji dalam mobil Range Rover yang dikendarai bintang film Batman tersebut.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Ini bukan pertama kali Ben dan model berusia 22 tahun itu  tertangkap kamera sedang jalan berdua. Sebelumnya saat ulang tahun Ben ke- 46, dia bersama teman-temannya dan juga Shauna menikmati makan malam mewah di Malibu Sushi pada 16 Agustus 2018.

Padahal sebelumnya Ben diketahui sudah menjalin hubungan selama satu tahun dengan produser program acara Saturday Night Live, Lindsay Shookus. Seorang sumber memastikan bahwa hubungan Ben dan Lindsay sudah berakhir.

Makin Mesra, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Kepergok Kencan di Malibu

“Jika kekasihmu terlihat pergi makan berdua dengan seorang model Playboy di depan publik, maka dapat dipastikan Ben dan Lindsay sudah berpisah,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 23 Agustus 2018.

Kencan kedua Ben dan Shauna terjadi hanya beberapa jam setelah Lindsay mengembalikan mobil Bentley milik Ben ke garasi rumahnya di Santa Monica. Nampaknya asisten Ben yag mengambil mobil tersebut dari tempat Lindsay. Tidak berapa lama, Lindsay menonaktifkan akun Instagramnya.

17 Tahun Pisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng
The Last Duel.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

The Last Duel bakal menyuguhkan sebuah kisah mencekam tentang pengkhianatan dan pembalasan terhadap kebrutalan Prancis abad ke-14. 

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021