Absen Sidang Cerai Perdana, Delon Sibuk Syuting

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Sidang cerai perdana Delon dan Yeslin Wang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin 27 Agustus 2018. Berdasarkan keterangan kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar, sidang berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Yeslin Wang selaku penggugat  dipastikan akan menghadiri sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan pada 8 Agustus 2018 ini. “Hari ini sidangnya jam 11, Yeslin Wang bakal datang jam 11,” kata dia saat dihubungi awak media pada Senin 27 Agustus 2018 sekitar pukul 10.15 WIB.

Sementara itu, Delon selaku tergugat dipastikan tidak dapat menghadiri sidang cerai perdana karena sibuk syuting film terbaru. “Aku masih syuting di Tasikmalaya, jadi enggak bisa ke sana,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Seolah pasrah dengan keutuhan rumah tangganya, Delon absen sidang cerai tanpa mengirimkan perwakilan. “Enggak, enggak ada perwakilan,” tutur pelantun lagu Merindumu ini.  

Rumah tangga Yeslin Wang dan Delon dibina sejak tujuh tahun lalu terancam kandas. Pasangan yang belum dikaruniakan buah hati ini diketahui sudah pisah rumah sejak Oktober 2017 silam.
 

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin
Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023