Terciduk Ketiga Kali karena Narkoba, Fariz RM Belum Ditengok Keluarga

Penyanyi Fariz RM
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – Pengacara M.Syafri Noer menyatakan telah menitipkan kliennya Fariz RM ke pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Fariz RM akan menjalani pemeriksaan assesment. Namun selama ditahan dan dipindahkan ke Lido, belum ada keluarga yang menjenguknya.  

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Belum, kelihatannya keluarga masih kecewa sama dia," kata Syafri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018. 

Meski demikian, keluarga tetap ingin pemilik nama lengkap Fariz Rustam Munaf itu direhabilitasi. Apalagi dia sudah yang ketiga kalinya terkena narkoba.  

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

"Kami akan mengajukan rehab," ujarnya.  Syarif mengatakan bahwa memang pecandu narkoba sulit untuk sembuh total.

"Berarti dia akan mengulangi lagi kalau ini sudah yang ketiga. Seandainya pada saat kejadian 2015 itu saat kami tangani ya penyidik dan pengadilan memutuskan dia untuk dihukum direhab itu akan lebih baik. Ini kejadian ini enggak akan terjadi," ujarnya.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024