Dul Jaelani Akui Khawatir Kondisi Ahmad Dhani

Dul Jaelani
Sumber :
  • instagram.com/duljaelani

VIVA – Kabar mengenai Ahmad Dhani yang batal menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan memang menimbulkan banyak perhatian. Terdengar isu yang menyebutkan bahwa salah satu alasan Ahmad Dhani batal menjual rumah seharga Rp60 Miliar itu adalah karena anak bungsunya, Dul Jaelani tidak setuju.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Dul langsung membantahnya dan mengatakan bahwa ia dan sang ayah belum ada obrolan mengenai hal tersebut.

“Kata siapa? (Enggak benar) itu kan hanya kata media. Belum ada ngomong personal sama ayah juga,” ujar Dul di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Tidak hanya soal rumah, Dul juga memberi pendapat terkait kasus yang menimpa ayahnya dalam dunia politik khususnya pada saat berada di Surabaya kemarin. Dul mengungkapkan bahwa memang benar ia sangat mengkhawatirkan kondisi sang ayah.

“Pasti khawatir (dengan kondisi ayah), cuma ya enggak ada apa-apa. Keluarga saya hidup tenang dan bahagia. Hanya saja netizen (yang melebih-lebihkan),” kata Dul.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Disinggung dengan pertanyaan mendalam mengenai karier ayahnya di dunia politik, tampaknya penyanyi berusia 18 tahun itu enggan untuk memberikan penjelasan. Diakui Dul, ia tidak memiliki pengetahuan mendalam soal politik, sehingga belum pantas untuk berbicara soal masalah politik, khususnya yang sedang dialami Ahmad Dhani.

Tidak hanya itu saja, adik dari Al dan El itu membantah mengenai kabar yang menyebutkan bahwa keluarganya tidak sedang baik-baik saja, ia mengatakan bahwa saat ini tidak ada masalah dalam keluarganya.

“Pada faktanya ayah dan bunda saya berdamai, Al El Dul dan Tante Mulan berdamai, Al El Dul dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya baik enggak ada apa-apa,” kata Dul kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya