Jelang Tampil di Asian Games, Leeteuk Suju Kepergok Main Golf

Leeteuk Super Junior.
Sumber :
  • instagram.com/xxteukxx

VIVA – Dua boyband populer asal Korea Selatan yaitu Super Junior (Suju) dan iKON dipastikan akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Sejak beberapa hari lalu, kehadiran kedua boyband tersebut di Indonesia memancing kehebohan di media sosial.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Super Junior memang diketahui sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, baik untuk tampil sebagai grup atau agenda solo masing-masing personelnya. Tidak heran jika para personel band yang terkenal dengan single Mr. Simple ini sudah sangat akrab dengan Indonesia.

Bahkan, sehari setelah kedatangannya, salah satu personel Suju, Siwon, terlihat nyaman joging di sekitar wilayah Jakarta Pusat seorang diri. Ia sempat mengunggah fotonya saat joging di akun media sosialnya. Beberapa orang juga mengaku sempat berpapasan dengan Siwon dan mengambil fotonya dari kejauhan.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Para personel Suju nampaknya sangat menikmati masa kunjungan mereka ke Indonesia. Mereka terlihat melakukan beberapa kegiatan santai sebelum beraksi di panggung penutupan Asian Games.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Belum lama ini, sebuah akun media sosial @lisakecan mengunggah foto bersama personel Suju yakni Leeteuk dan Shindong saat mereka bermain golf di kawasan Jagorawi. Beruntungnya, wanita itu bisa bertemu dan berfoto bersama Leeteuk membuat banyak netizen khususnya pencinta K-pop menjadi iri.

"Mba beruntung banget bisa foto bareng ya ampun itu artis Korea yang mendunia mba," komentar salah satu netizen.

Si pemilik akun nampaknya adalah seorang caddy yang kebetulan bertugas menemani para personel Suju itu. Dalam kolom caption ia menuliskan jika ternyata tidak menduga orang yang ditemaninya bermain golf itu adalah artis dari Korea.

"Mimpi apa semalam mba? Kok bisa beruntung banget sih," tulis netizen lain.

Di malam penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Super Junior dikabarkan akan membawakan tiga buah lagu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya