Bisma SMASH Jadi Office Boy

Bisma SM*SH.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah jarang terdengar berkarier di dunia tarik suara, nama Bisma Karisma saat ini lebih terkenal sebagai bintang film. Sukses dengan beberapa film yang telah dibintangi, kali ini aktor kelahiran Bandung itu kembali memamerkan kemampuan aktingnya dalam web series berjudul Brata, yang akan ditayangkan melalui aplikasi HOOQ.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Dalam web series pertamanya ini, Bisma berperan sebagai seorang Office Boy (OB), bernama Teja. Tidak tanggung-tanggung, untuk mendalami perannya itu, Bisma sampai rela menjadi OB di salah satu kantor yang berada di Bandung.

“Saya sengaja melakukan observasi belajar jadi OB di satu kantor di Bandung selama kurang lebih tiga atau lima hari. Saya beraktivitas sebagai OB sampai jam tujuh malam. Saya ingin tahu kebiasaan OB seperti apa, makannya apa, mendengar apa saja,” ujar Bisma, saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis, 6 September 2018.

Adu Akting dengan Bisma Karisma, Lania Fira Sempat Canggung

Setelah menyelami kegiatan sebagai OB, personel boyband SM*SH itu mengungkapkan bahwa ia sangat mendapat banyak pelajaran berharga. Baginya, OB adalah sebuah profesi yang jarang terlihat tetapi selalu jadi yang paling dicari.

Tidak hanya itu saja, aktor kelahiran 27 tahun silam itu juga mengaku bahwa ia bukan tipe aktor yang terlalu milih-milih dalam berakting. Menurutnya semua karakter itu sama saja, yang membedakan adalah sejauh mana kita mendalaminya.

Film Ini Buat Bisma Karisma Cinlok dengan Lawan Main?

“Sangat enggak masalah sih (jadi OB). Semua peran bukan masalah besar atau kecil tapi bagaimana kita bisa mendalaminya,” ucapnya.

Bahkan, tidak hanya terlibat sebagai pemeran. Bisma juga mengatakan bahwa ia terlibat dalam pengerjaan soundtrack dari web series yang akan tayang mulai besok, tanggal 7 September 2018, di HOOQ.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya