Uya Kuya Sebut Luna Maya dan Reino Barack Suka Beda Pendapat

Luna Maya dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Kabar mengenai putusnya hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat di masyarakat, khususnya para pengguna akun media sosial Instagram. Kabar mengagetkan itu mencuat saat Luna mengunggah fotonya dengan Reino yang dibarengi dengan keterangan sedih yang menandakan perpisahan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ternyata, kabar putusnya hubungan asmara antara Luna dan Reino membuat kaget salah satu teman artis Luna, yaitu Uya Kuya. Presenter kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa ketika bersama dengan Reino dan Luna, mereka memang sering berantem terutama dalam hal-hal tertentu.

“Kalau berantemnya bukan gara-gara hal sepele, tapi karena berargumentasi beda pendapat. Ngomongin soal berita misalnya yang satu pro, yang satu kontra. Terus kalau komentarin film juga,” kata Uya sambil tersenyum di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Karena sering saling berargumen, ayah dua orang anak itu juga mengatakan bahwa sebenarnya pasangan Luna Maya dan Reino Barack merupakan pasangan yang sama-sama dewasa dalam menyikapi semua hal.

Kemudian, Uya pun mengungkapkan bahwa Luna Maya sebenarnya sering curhat kepadanya perihal hubungan asmaranya baik ketika pacaran maupun setelah putus. Namun, Uya sepertinya enggan untuk membocorkan curhatan sedih Luna pasca putus dengan Reino Barack.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Ada lah (Luna curhat) cuma saya kan enggak bisa cerita (ke media),”  kata Uya kepada media.

Reino Barack baru-baru ini telah buka suara perihal kabar mengenai kandasnya hubungan dengan aktris cantik tersebut. Menurut Reino dirinya belum memfokuskan diri untuk sebuah pernikahan, dan hal tersebut berbeda dengan Luna Maya yang justru ingin pernikahan.
 

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024