Ngidam Tak Biasa Nina Zatulini

Nina Zatulini
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Laras Devi

VIVA – Tengah mengandung anak kedua, artis Nina Zatulini rupanya merasa ada yang berbeda ketika mengandung anak pertamanya pada 2016. Saat ini, ia merasa lebih banyak mengalami mual dan ngidam tak biasa dari sebelumnya.

Karantina di Rumah, Nina Zatulini Hamil Lagi

Wanita berhijab ini dengan malu-malu menuturkan jika dirinya sedang ngidam menonton seluruh pertandingan bulutangkis saat di Asian Games, melalui Youtube. Berbeda cabang olahraga, saat hamil anak pertamanya dua tahun lalu, Nina justru lebih suka menonton olahraga tinju.

"Kayaknya kalau aku pas hamil pertama doyan nonton tinju, kedua jadi suka banget badminton, enggak tahu apa karena Asian Games terus pengin tahu beritanya badminton," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 22 September 2018.

Berat Badan Naik 10 Kg, Nina Zatulini Santuy Gak Niat Diet

Sudah memasuki usia kandungan lima bulan, Nina berbagi jenis kelamin calon bayi yang dikandungnya. Ia mengaku anaknya berjenis kelamin perempuan. 

"Kemarin dokter bilang perempuan, tapi enggak tahu juga ya karena belum bisa dijelasin banget karena masih dini," ujarnya.

Nina Zatulini Belum Siap Main Sinetron Lagi, Takut Kena Body Shaming

Sejak hamil, Nina mengaku menjadi lebih sering merasa lelah dari biasanya. Ia juga sempat mengalami flek akibat terlalu banyak aktivitas. 

"Ya kandungan harus lebih kuat cuma dokter bilang kurangin capek, jangan diforsir soalnya kemarin ada flek terus panik, cuma dokter bilang mungkin itu beda (dari kehamilan pertama) jadi harus dijaga," ujarnya.

Nina Zatulini

Selamat! Nina Zatulini Dikaruniai Anak Ketiga

Anak ketiga Nina Zatulini dan Chandra Taupan berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kaluna Ganara Chandra.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2020