Selamat! Nina Zatulini Dikaruniai Anak Ketiga

Nina Zatulini
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis Nina Zatulini. Pada hari Kamis, 12 November 2020, Nina dan sang suami, Chandra Taupan, dikaruniai anak ketiga. Nina melahirkan anak ketiganya itu di salah satu rumah sakit yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Nina ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto anak ketiganya tersebut. Dalam foto itu, anak ketiga Nina terlihat lucu dengan diselimuti oleh selimut berwarna merah muda.

Baca Juga: Karantina di Rumah, Nina Zatulini Hamil Lagi

Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Nina menjelaskan bahwa anak ketiganya itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kaluna Ganara Chandra.

Bismillahirrahmanirrahim. Assalammualaikum semuanya. Kenalin nama aku “Kaluna Ganara Chandra” Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina. Alhamdulillah tadi pagi lahir pukul 06.44 pagi dengan sehat, cepat dan normal,” tulis Nina Zatulini dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Minta doanya ya agar aku dan mamaku sehat-sehat selalu dan aku nyusunya makin pintar biar badan aku makin gempal. Semangat begadang mama nina #MasyaaAllah #Tabarakallah,” tulis Nina menambahkan.

Kemudian, Nina Zatulini juga tampak mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi doa dan ucapan selamat kepada dirinya.

Buat teman teman saudara dan keluarga sekali lagi terima kasih doa dan ucapannya maaf ya kalo ada yg blum dibales satu satu Insyaa Allah kalo sdh pulih dan sempat aku bukain ya nanti dm dr kalian semua. love you all,” tulis Nina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya