Rentetan Kejadian Gaib yang Dialami Ruben Onsu dan Keluarga

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Publik baru-baru ini dibuat terkejut, dengan peristiwa gaib yang dialami presenter ternama Tanah Air, Ruben Onsu. Hal tersebut, diungkapkan suami dari Sarwendah dalam akunnya di Instagram.

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Dia merasa ada yang 'mengikuti', sekaligus diganggu oleh hal gaib beberapa waktu belakangan. Ditemui awak media, sesaat setelah mengisi salah satu acara siaran langsung di stasiun televisi swasta, Ruben Onsu pun membeberkan awal dirinya merasa diikuti hingga terjadi rentetan hal gaib tersebut.

“Awalnya, dapat mimpi diingetin sama orang untuk hati-hati selama beberapa hari. Itu tujuh bulan lalu, tetapi saya enggak pernah gubris, namanya juga mimpi,” kata Ruben, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2018.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Ruben menambahkan, sebelum mengalami hal gaib, dia juga sempat bermimpi dinasihati oleh sang ibu.

"Saya bersyukurnya, dikasih firasat dari mimpi. Saya didatengin ibu saya beberapa hari ini, ‘Ruben hati-hati, jaga diri’ saya cuma tahu firasat-firasat dari mimpi saja,” ucapnya.

Tergiur Uang Rp6 Miliar, Petani Jadi Korban Penipuan Berkedok Ritual Gaib

Setelah mengalami mimpi aneh dan punggung yang nyeri, istrinya pun mulai merasakan hal aneh seperti mendengar orang berlari di atas atap. Awalnya, mereka sangka tikus, ternyata bukan dan hal gaib yang dirasakannya pun semakin hari semakin menjadi.

Tak hanya itu, Ruben mengaku pada jam-jam tertentu dia dan keluarganya merasa sulit tidur. Bahkan, kondisinya sangat mencekam.

“Pokoknya kisaran jam 2 sampai jam 4 pagi, buat kami sekeluarga itu susah tidur. Di jam-jam itu juga punggung saya selalu sakit. Kalau syuting gini, saya sehat saja, tetapi pas malam itu saya sakit banget,” ucap Ruben.

Gangguan gaib yang dialami Ruben dan keluarganya pun tak sampai di situ. dia mengaku setiap menyalakan lampu, pasti ada lampu lain yang tiba-tiba mati sendiri. Selain itu, ada yang menggedor-gedor pintu rumahnya dengan kencang hingga melihat penampakannya langsung.

“Saya diemin, didiemin makin menjadi, terus nyerangnya ke orang rumah, jadi hal-hal yang makin berani nampakin,” ujar Ruben.

Meski mengaku dia mengetahui hal gaib yang dirasakannya itu berasal dari kiriman orang yang tak suka dengannya, Ruben mengaku malah belum mau menindaklanjutinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya