Mantan Istri Tom Cruise Dipaksa Bikin Perjanjian Pranikah?

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan telah berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212/iamjamiefoxx

VIVA – Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah menjalin cinta selama lima tahun. Kisah cinta pasangan ini terjalin sangat rahasia. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang paling tertutup di Hollywood. Kabarnya, pasangan ini akan segera menikah. Katie dipaksa Jamie untuk menandatangani perjanjian pranikah. Benarkah?

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Seperti dilaporkan majalah Globe, Katie ingin segera membawa hubungan asmaranya dengan Jamie ke jenjang pernikahan. Namun, aktor tersebut dikatakan setuju menikah dengan syarat Katie menandatangani perjanjian pranikah. 

Jamie dijelaskan memiliki kekayaan sebesar US$100 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun. Sementara itu, harta Katie hanya seperempat dari Jamie. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Katie tak ingin mempersulit kisah cinta mereka dengan perjanjian pranikah, tetapi Jamie bersikeras," kata sumber.  Namun, di sisi lain, kabarnya Katie bersedia membuat perjanjian tersebut.

"Katie sangat ingin menikah, namun ia berpikir, apakah perjanjian pranikah adalah satu-satunya cara agar ia dapat menikah," kata sumber. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Namun, isu tersebut dengan tegas dibantah perwakilan Katie.  "Tidak benar,' katanya. (asp)

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022