Harga Tiket Jumpa Fans Lee Jong Suk di Indonesia, Termahal Rp2,5 Juta

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Dok. Oakley

VIVA – Lee Jong Suk, aktor populer dari dunia drama Korea siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Lee Jong Suk akan menggelar jumpa fans. Acara tersebut diselenggarakan oleh situs penjualan online dari Korea Selatan, yang sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar K-Pop, Yes24. 

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Sebelumnya, pihak promotor hanya mengumumkan tanggal sekaligus lokasi acaranya saja, kini seatplan sekaligus harga tiket resmi acara ini terungkap.

Yes24 ENT Indonesia  membagi seatplan menjadi empat kategori dengan masing-masing harga yang berbeda. Pertama, untuk kategori Pink atau kategori termahal akan mendapat posisi tempat duduk yang berada paling depan dekat panggung, dihargai sebesar Rp2.550.000. 

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Kedua, katergori Blue, posisi duduk di belakang kategori Pink dihargai Rp1.850.000. Ketiga, kategori Purple, berada di belakang kategori Blue dihargai Rp1.350.000. Terakhir, kategori Green yang berada di posisi paling jauh, dihargai Rp730.000.

Semua kategori berada dalam posisi duduk yang sudah diberi nomor sesuai dengan keterangan pada tiket. Tak hanya itu, para penggemar juga dapat benefit lainnya sesuai kategori tiket yang dibeli. 

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Untuk kategori Pink, para penggemar yang beruntung akan memenangkan nomor undian dan bisa berpeluang berinteraksi langsung sembari memegang tangan aktor Pinocchio tersebut.

Sedangkan untuk kategori Blue dan Purple bisa berkesempatan melakukan foto bersama Lee Jong Suk dengan beberapa pemenang undian lainnya. Untuk keterangan lebih lanjut dan syarat kententuan yang berlaku dapat dicek langsung melalui akun Instagram Yes24, @yes24ent_id. 

Jumpa fans Lee Jong Suk yang bertajuk Crank Up akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 November 2018 mendatang. Pembelian tiket bisa langsung dibeli di situs Yes24.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya