Sakit, Nikita Mirzani Gagal Bertemu Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan pasangan suami-istri, Dipo Latief dan Nikita Mirzani terus berlanjut. Hari ini, Nikita dijadwalkan untuk hadir di Polres Jakarta Selatan guna mengkonfrontasi laporan dari Dipo.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tidak hadir, Nikita yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Fery Mahendra. Fery mengatakan bahwa kliennya berhalangan hadir karena sedang mengalami sakit.

Menurutnya, Niki sedang berada dalam fase mual, karena tengah mengandung anak Dipo. Tetapi akan memenuhi panggilan selanjutnya, jika kliennya sudah dalam kondisi yang lebih baik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Nikita Mirzani dipanggil dalam rangka konfrontir dengan pelapor, pelapornya adalah Dipo Latief. Nikita sudah konfirmasi akan hadir namun dia karena lagi hamil, dia muntah-muntah jadi tidak bisa hadir. Tapi dia tetap sampaikan pada penyidik kalau akan datang ke konfrontir jika sudah sehat. Kalau orang lagi sakit kan tidak bisa dipaksa. Dihormati karena lagi sakit," ujar Fery saat berada di Polres Jakarta Selatan, 4 Oktober 2016.

Mendapat tiga laporan sekaligus, Nikita mengaku siap menghadapi laporan Dipo sampai akhir. Menurut Niki, hal-hal seperti ini sudah biasa ia lewati.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Tiga laporan. Pasal penggelapan, penganiayaan/pengancaman sama ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik). Tapi Nikita hormat. Dia statement ke saya, bahwa dia sangat siap menghadapi proses ini. Jika cukup bukti, dia siap dan menyerahkan segala proses sampai ke persidangan, tidak akan lari," kata Fery.

"Karena dia sudah terbiasa menghadapi seperti ini. Cuma begini, Nikita mempunyai kartu-kartu lain tentang Dipo tapi dia tidak mau melaporkan," lanjutnya.

Belum mengetahui pasti jadwal konfrontasi selanjutnya, Fery mengatakan jika pihaknya dan Nikita akan selalu siap menghadapi kasus yang saat ini sedang bergulir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya