Pihak Nikita Mirzani Kecewa Atas Laporan Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nikita Mirzani dilaporkan atas tiga tuduhan sekaligus, yakni penggelapan uang, penganiayaan atau pengancaman, serta pelanggaran Informasi, dan Transaksi Elektronik oleh Dipo Latief. Pihak Nikita Mirzani yang diwakili oleh pengacaranya, Fery Mahendra, mengatakan bahwa Dipo yang sampai saat ini masih menjadi suami Niki tidak seharusnya melaporkan istrinya tersebut.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Enggan membeberkan usia kandungan Nikita, Fery lebih memilih untuk konsentrasi membicarakan proses laporan yang dituduhkan atas Nikita. Menurutnya, Niki akan kuat menghadapi segala tuduhan yang dilaporkan pria bernama asli Ahmad Dipo Ditiro tersebut.

"Seharusnya sebagai suami, dia harus tahu ketika istri seperti apa. Apalagi istrinya dalam keadaan hamil malah buat laporan. Bisa dinilai sendiri dia punya kepribadian," ujar Fery saat berada di Polres Jakarta Selatan, 4 Oktober 2018.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Fery tidak mempercayai tuduhan Dipo mengenai penganiayaan yang dilakukan kliennya. Ia mengatakan bahwa hal itu tidak logis dilakukan oleh wanita yang sedang hamil. Terlebih, Nikita adalah seorang perempuan yang tidak memiliki tenaga sekuat laki-laki.

"Saya tidak boleh menilai hal seperti itu, tapi ada yang tidak logis. Kalau menurut Nikita sendiri biasa lah namanya cekcok suami istri. Logis tidak logis teman-teman wartawan lah yang bisa memberi penilaian. Apakah mungkin dia dianiaya sama perempuan yang lagi hamil," lanjutnya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Kisruh rumah tangga Nikita dengan Dipo memang terus terjadi. Tak pernah terdengar kabar miring mengenai rumah tangganya, secara mengejutkan Nikita justru mendaftarkan isbat nikah sekaligus pengajuan gugatan cerai atas Dipo. 

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024