Suami Ingin Punya 6 Anak, Indah Kalalo Pusing

Indah Kalalo.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Telah menikah dengan pria berkebangsaan Australia di tahun 2011 silam, bernama Ibrahim Justin Werner, artis sekaligus model cantik Indah Kalalo, diketahui telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya tersebut, yakni Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner.

Beragama Islam, Kenapa Indah Kalalo Bangun Pura Hindu di Halaman Rumah?

Sang suami merasa kembali menginginkan seorang anak dan telah mengatakan pada Indah untuk memiliki enam orang anak. Berbeda pandangan, Indah justru enggan untuk menambah momongan.

"Iya mau punya anak enam. Aku bilang ‘Enggak deh. Punya anak tiga cukup’," kata Indah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Cara Indah Kalalo Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Rutin Hubungan Intim dan Tampil Seksi

Menurutnya, kehadiran tiga orang anak, sudah cukup menghiasi kebahagiaan rumah tangganya selama ini. Terlebih ia menyadari jika biaya sekolah semakin mahal.

"Punya cowok satu, punya cewek satu, cukup. Eh ada satu lagi cewek, sudah cukup, sekarang sekolah mahal," ujarnya.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Di lain sisi, Indah yang saat ini menetap di Bali dan sedang berkarier di luar negeri mengatakan, jika dirinya kerap bolak-balik Indonesia-Eropa, serta merasakan kesulitan saat harus meninggalkan ketiga anaknya. Sehingga ia harus bergantian dengan sang suami untuk menjaga anak-anaknya.

"Khawatir pasti ada (ketika meninggalkan anak). Tapi mereka dekat juga sama neneknya, terus sudah gitu ya semua baik-baik saja. Mereka kan juga sekolah, jadi enggak bisa diajak," ungkap Indah.

"Aku dua minggu di Eropa, pulang gantian daddy-nya yang ke London dan Newcastle. Jadi bagi-bagi deh biar enggak kangen-kangen banget," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya