Serial Teluk Alaska, Comeback Keren Indah Kalalo Usai Vakum

Indah Kalalo.
Indah Kalalo.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aktris ternama Indah Kalalo ikut ambil bagian sebagai pemain dalam serial Teluk Alaska. Selain Indah, serial tersebut juga dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Syifa Hadju, Devano Danendra, Kaneishia Yusuf, Taha Tolu, Amara Sophie dan yang lainnya. 

Dalam serial yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut, Indah berperan sebagai ibunda dari Alister yang diperankan oleh Devano Danendra. Pada saat konferensi pers, Indah mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali berakting setelah vakum karena pandemi COVID-19.

Menurut Indah, serial Teluk Alaska memiliki cerita yang bagus, hingga akhirnya ia memutuskan untuk ikut terlibat sebagai pemain. 

“Ini kesempatan yang bagus banget, aku bukan berhenti dari dunia akting, tapi kalau balik emang pengennya cari yang bagus. Pas ditawarin MD, wah ini banyak followers-nya. Aku senang dikasih kesempatan, sudah setahun gak akting,” kata Indah Kalalo di kantor MD Pictures, kawasan Setibudi, Jakarta Selatan, Rabu, 3 November 2021.

Cast serial Teluk Alaska

Cast serial Teluk Alaska

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Kalau buat aku yang sempat vakum setahun karena pandmei. Kebetulan kita beruntung bisa di-coacing, ada reading jadi tidak semudah kelihatan yang di film. Kita ada pendalaman peran,” katanya menambahkan.

Serial Teluk Alaska bercerita tentang Alister Reygan, pria idaman karena memiliki wajah yang tampan dan masuk dalam geng terkenal. Sementara itu, Syifa Hadju berperan sebagai teman kecil Alister bernama Anastasya Mysha atau Ana. Setelah berpisah, Alister dan Ana kemudian bertemu kembali saat sekolah SMA.

Manoj Punjabi, selaku pendiri MD Entertainment, menyampaikan bahwa serial Teluk Alaska bercerita tentang romantisme anak muda yang dikemas dengan nuansa modern untuk generasi online masa kini.