Wajah Masa Lalu Ibunda Raffi Ahmad Bikin Kaget

Amy Qanita.
Sumber :
  • Instagram @amy_r_qanita

VIVA – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita memang ikut populer dan menekuni dunia artis seperti anak-anaknya. Di usia yang tak lagi muda, Amy masih tetap cantik dan sangat peduli dengan penampilannya. Meski demikian, warganet dibikin kaget dengan wajah masa lalu ibu tiga orang anak ini. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Wajahnya tampak berbeda dengan yang sekarang. Foto masa lalu Amy beredar di salah satu akun dengan nama @pecintaladygigi. Foto tersebut memasang foto kolase pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, serta foto Amy dan ayah Raffi yang bersanding mengenakan baju pengantin. 

Salah satu foto memasang gambar wajah Amy di masa mudanya. Penggemar pun dibuat heboh. Wajahnya dianggap sangat berbeda dengan yang sekarang. 

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"beda bgttt walaupun sama2 cantik sih muda dan sekarang cuma beda bgttt kaya 2 orang yg berbeda," kata salah satu warganet. "Kaget pas liat wajahnya mama Amy," kata yang lainnya. "Beda bgt ama yg skrg ya," ujar yang lainnya. "Kok mama amy beda bgtt y mukanya kaya dua org yg berbedaa bgttt," kata yang lainnya. "Itu beneran mama Amy, kok lain ya," ujar yang lainnya.

Banyak juga warganet yang berharap agar pernikahan Raffi dan Nagita langgeng terus seperti orangtua artis serba bisa itu.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Foto masa lalu ibunda Raffi Ahmad

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024