Rahasiakan Usia Kehamilan, Nikita Mirzani Pingsan 4 Kali

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nikita Mirzani tengah hamil anak ketiga. Dia sedang mengandung anak dari Dipo Latief yang menikah siri dengannya pada Februari 2018.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Tak seperti biasanya yang senang blak-blakan, soal kehamilannya kali ini, Nikita tampak lebih hati-hati. Bahkan, ia enggan membeberkan usia kehamilannya tersebut. 

"Berapa bulannya nanti ajalah, ntar juga kelihatan," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Untuk kehamilannya kali ini, diakui Nikita lebih berbeda dari sebelumnya. Ia beberapa kali merasakan pusing dan mual. Bahkan, membuatnya lemas. 

"Kadang mau pingsan, malah kemarin empat kali pingsan," ujarnya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Meski demikian, Nikita tetap menerima pekerjaan yang datang padanya. Dia mengaku harus bekerja keras untuk membayar cicilan dan juga kebutuhan lainnya.

"Kalau enggak (kerja) ntar enggak bisa bayar cicilan. Cicilan Nikita kan banyak," ujar artis yang baru saja pulang berlibur ke Singapura ini.

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024