Anak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Ayah

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang harus berjuang membesarkan putra semata wayangnya seorang diri. Ayah kandung putranya, Ludwig Franz Willibald membatalkan pernikahan pada 2014 silam.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Alhasil, El Barack yang lahir pada 21 Juli 2014 di Amerika Serikat harus tumbuh tanpa ayah biologisnya. Kehadiran kekasih baru Jessica, Richard Kyle memberi kebahagiaan tersendiri untuk bocah yang kini berusia empat tahun ini.

Dalam sebuah video terbaru yang diunggah oleh Jessica di akun Instagramnya @inijedar pada Kamis 25 Oktober 2018 pagi, terlihat El yang sedang berada di ruang kelas mengenalkan Richard sebagai ayahnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

This is my daddy, this is me and this is my mommy,” kata El sambil menunjukkan foto mereka bertiga di depan guru dan teman-teman sekelas.

Jessica merasa bersyukur melihat Richard Kyle dapat mengisi posisi ayah untuk anaknya. “Tuhan menjawab doa setiap ciptaannya dengan cara yang luar biasa,” kata wanita yang akrab disapa Jedar ini dalam keterangan foto.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Banyak warganet yang merasa terharu melihat momen kepolosan El tersebut. “Terharuuu..smoga Tuhan menggenapi ucapan @alexanderbarackel yaaa mom,” kata salah satu warganet.

Ya ampun El pengin Richard jadi daddynya dan sudah anggap Richard sebagai daddy. Semoga terkabul ya sayang. Terharu,” ungkap yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya