Sarwendah Kaget Hamil Lagi

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tanpa disangka dan tak direncanakan, Sarwendah hamil lagi. Kini usia kehamilannya sudah dua bulan. Sarwendah sendiri mengaku kaget ketika mengetahui ia positif hamil. Bahkan, sebelum mengetahui kehamilannya ia masih aktif berkuda dan pernah hampir terjatuh.

Ibu Hamil dengan Lupus Bisa Menular ke Anaknya?

Awalnya, istri Ruben Onsu itu memang tidak menyadari sama sekali jika di perutnya sudah ada janin. Ia malah menganggap mual yang dirasakannya adalah efek dari asam lambung yang naik.

"Jadwal juga sedang padat, jadi mikirnya 'teler' karena kecapekan," ujar Sarwendah saat ditemui usai mengisi acara Peduli Kanker di Mal Ciputra, Jakarta, Jumat 26 Oktober 2018.

Gender Selection, Tren Pejuang Garis Dua untuk Anak Kedua

Kondisi lain yang membuat Sarwendah tak menganggap dirinya hamil adalah berat badannya yang turun. Di tambah lagi, jadwal kegiatannya memang dipenuhi berbagai aktivitas seperti menyiapkan album.

Karena itu, saat tahu dirinya hamil Sarwendah sangat kaget. Terlebih, ia tidak pernah merencanakan kehamilan keduanya ini.

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Meski begitu, Sarwendah tidak mau merasa terlalu gembira dulu. Sebabnya, ia pernah mengalami keguguran sehingga ia harus memastikan kondisi janinnya sebelum menyebarkan berita gembira itu.

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

ASI eksklusif merupakan faktor protektor penting yang dapat menurunkan risiko terjadinya stunting. Sayangnya cakupan keberhasilan pemberian ASI Eksklusif masih rendah.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024