Teuku Zacky Umumkan Maia Estianty-Irwan Mussry Resmi Menikah

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry diungkapkan oleh sahabat sekaligus teman satu geng Maia, Teuku Zacky. Zacky memamerkan foto masa kecil Maia dan Irwan di akun Instagram miliknya. Keterangan foto sangat mengejutkan, keduanya disebut telah sah menikah.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

"Alhamdulillahh.. Selamat dan ikuttt bahagia bagttt... telah dipersatukan dengan SAH, 2 orang baik yg aku kenal..Bunda @maiaestiantyreal & Pak @irwanmussry saling melengkapi, saling bahagiakan lahir nathin...," tulis Zacky.

Mereka dikabarkan menikah di salah satu masjid di Jepang hari ini, Senin 29 Oktober 2018. Zacky sangat bahagia dengan kabar pernikahan tersebut.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

"Terus menjadi inspirasi dan terus menebar kebaikan.. Bunddd tetep menjadi Bunda kita di Geng Tempe yg kita kenal yaaa.. jgn berubah (eaaa).. Pak @irwanmussry terus menjadi salah satu inspirasiku dgn kerendahan hatinya dan kebaikannya yang luar biasa #greatcouple," lanjut pria keturunan Aceh tersebut.

Selain itu, Zacky juga memamerkan Insta Story bahwa mereka memang telah menikah tadi pagi. 

Doa Terindah Maia Estianty di Ultah Irwan Mussry ke-59

"Kabar bahagia pagi ini.. Selamat menempuh hidup baru bunda sayang @maiaestiantyreal  & pak @irwanmussry," ungkap Zacky.

Gaya Maia Estianty tampil dengan kepala plontos

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Maia Estianty mengungkapkan jika dirinya ingin bergaya mirip sang suami, Irwan Mussry. Postingan itu langsung membuat geger.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022