Fakta Mengejutkan di Balik Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Buku biografi Pangeran Charles berjudul Charles at 70: Thoughts, Hopes and Dreams yang ditulis biografer Kerajaan Inggris, Robert Jobson memuat banyak fakta baru yang mengejutkan. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Salah satunya, yakni suasana hati Pangeran Harry saat mempersiapkan pernikahannya dengan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 30 Oktober 2018, Duke of Sussex sangat mudah kehilangan kesabaran dan memerintah staf Kensington Palace dengan nada tinggi.

“Apa yang Meghan ingin, harus dia dapatkan,” ucap Pangeran Harry dengan intonasi tinggi seperti ditulis dalam buku tersebut.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Tidak hanya itu, perubahan hubungan juga terlihat jelas antara Pangeran Harry dengan ayahnya, Pangeran Charles. Pangeran berusia 34 tahun itu menaruh hormat lebih mengingat ayahnya lah yang membiayai the royal wedding.

Bahkan Pangeran Charles juga bersedia menggantikan posisi ayah Meghan Markle, mendampinginya berjalan menuju altar di hari pernikahan. Meghan sendiri sangat tersentuh dengan tindakan tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Meghan mengatakan kepada Pangeran Harry bila ayahnya sangat luar biasa, ramah, hangat serta pekerja keras. Jelas sekali Meghan menyarankan Harry untuk lebih menghargai ayahnya,” tulisnya dalam buku terus.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024