Intip Kunci Kekompakan Keluarga Dwi Sasono-Widi Mulia

Dwi Sasono dan Widi Mulia beserta ketiga anaknya
Sumber :
  • BIMO/ VIVA.co.id

VIVA – Suasana kompak selalu terlihat dari keluarga pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia beserta ketiga anaknya. Kian hari, pasangan yang telah menikah selama lebih dari sepuluh tahun ini selalu nampak ceria dan bahagia.

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Ditemui pada acara Xpander Tons Of Happines di Pekanbaru, Dwi mengungkapkan bahwa semua itu terbentuk karena mereka selalu meluangkan waktu untuk berlibur.

Di samping itu, aktor 30 tahun juga ini mengatakan bahwa ia lebih suka berlibur dengan mobil bersama keluarganya. Hal itu menurut Dwi dapat menambah menambah kedekatan dan membangun kekompakan di dalam keluarga.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

"Memang kami keluarga yang suka jalan-jalan keluar kota pake mobil dan maunya bareng-bareng terus nah Xpander ini memenuhi kebutuhan kita sekeluarga," kata Dwi di Ska Mall, Pekanbaru, Jumat 2 November 2018.

Menurutnya, dengan berlibur bersama di dalam suatu kendaraan, bisa menambah interaksi di antara ia, sang istri, beserta ketiga anaknya. Dengan demikian mereka bisa menghabiskan waktu bersama lebih lama.

Widi Mulia dan Ketiga Anaknya Borong Tiga Nominasi di AMI Awards 2022

"Jadi kalau berlibur dengan mobil ini kita bisa dapat kebahagian dan kehangatan. Apalagi kalau semua perlengkapan juga bisa dapat tersimpan rapi di bagasi, jadi lebih memudahkan juga," kata Dwi.

Sebagai informasi, di Xpander Tons of Real Happiness, masyarakat bisa menikmati hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle , dan 360 photo booth. Di Pekanbaru sendiri acara ini berlangsung di pusat perbelanjaan Ska Mall, mulai tanggal 2 November sampai 4 November 2018.

Virgo and the Sparklings.

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Pada saat konferensi pers, Joko Anwar selaku salah satu produser mengungkapkan bahwa film Virgo and The Sparklings akan menjadi film yang penuh warna dan menyenangkan.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023