Reaksi Ivan Gunawan soal Isu Syahrini dan Reino Barack akan Menikah

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Belum lama ini Luna Maya sempat mengejutkan warganet saat menulis, 'makan teman lagi hits,' di media sosial miliknya. Warganet dibuat penasaran dengan kata yang diunggah bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini. 

Ramai Syahrini Diduga Hamil, Komentar MUA Terkenal Jadi Kode

Spekulasi bermunculan, salah satu yang santer adalah bahwa Luna sedang bermasalah dengan temannya. Sosok teman yang disebut-sebut dimaksud Luna adalah penyanyi Syahrini.

Isunya, Syahrini tengah dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Tak hanya itu, Syahrini dan Reino juga dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan di bulan Desember tahun ini. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Isu pernikahan Syahrini dan Reino pun langsung membuat heboh publik sekaligus rekan sesama artis dari keduanya. Banyak yang heran, karena Luna dan Syahrini diketahui menjalin hubungan pertemanan yang baik. 

Mengenai kabar tersebut, salah satu sahabat dekat mereka, yakni Ivan Gunawan, ikut dimintai keterangan.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

“Aku enggak tahu Mbak. Nih dia (wartawan lain) tadi nanya udah gue omelin,” seru Ivan Gunawan saat ditemui di peluncuran kosmetik terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 15 November 2018.

Ivan Gunawan seakan menunjukkan sikap bingung karena tidak mengetahui informasi soal isu pernikahan Syahrini dengan Reino. Ivan pun meminta para awak media untuk bertanya langsung kepada si pemilik jambul khatulistiwa itu.

“Lo tanya aja sama dia (Syahrini),” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya