Gisel Dikabarkan Gugat Cerai, di Mana Gading Marten?

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Kabar mengenai perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sangat mencuri perhatian. Pasalnya, perceraian tersebut terjadi mendadak ketika keduanya sering mengunggah momen bahagia dan romantis ke akun Instagram pribadinya.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Berkas gugatan perceraian Gisel dan Gading sendiri telah masuk pada Senin, 19 November 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tengah-tengah kabar perceraian mereka, Gading Marten saat ini justru memilih untuk bertolak ke Eropa, yakni ke Spanyol.

Pihak keluarganya melalui sang adik yakni Mahesa Gibran Marten mengatakan bahwa alasan Gading Marten pergi ke Spanyol adalah untuk bekerja sekaligus ia juga membantah bahwa alasan perceraian Gading dan Gisel adalah karena masalah finansial.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

“Kalau ada yang tanya finansial Gading ya itu buktinya beli rumah baru dan ke Spanyol buat kerjaan,” kata Gibran di kawasan Kalimalang, Jalarta Timur, Rabu, 21 November 2018.

Lebih lanjut, Gibran pun mengungkapkan bahwa keluarga besarnya sangat kaget ketika mendengar kabar perceraian Gading dan Gisel.  “Pertama kali dengar (keluarga) syok. Sekali lagi siapa sih yang enggak mau Gading dan Gisel bahagia,” ujar Gibran.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Menurut Gibran, selama ini ia dan keluarganya menganggap bahwa Gading dan Gisel adalah pasangan suami istri yang sangat ideal dan bahagia. Namun bagaimana lagi ketika mereka memutuskan untuk bercerai, Gibran dan keluarnya hanya bisa pasrah.

Gisella Anastasia

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Hal ini berawal saat Gisel merasa tak mau mengulang kejadian yang sama dengan apa yang dialami kedua orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2023