Gading Marten-Gisel Cerai, Roy Marten Bahas Kesedihan

Aktor kawakan Roy Marten
Sumber :
  • Viva.co.id/Shintaloca Sicca

VIVA – Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel sedang berada di ujung tanduk. Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu. Roy Marten, ayah Gading masih enggan bicara soal perceraian putranya itu. Roy meminta awak media bicara dengan putranya Gibran Marten soal perceraian Gading dan Gisel. 

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Meski demikian, dalam postingan Instagram miliknya, aktor gaek ini menyinggung soal kesedihan. Banyak yang mengkaitkan postingan itu sebagai bentuk kesedihan atas keretakan rumah tangga anaknya tersebut.

"Kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu jangan berhenti menyerah dikesulitan kemenangan hanya unt mereka yang berhak," tulis Roy.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Warganet berharap Roy dapat membantu menyelamatkan pernikahan Gading dan Gisel.  

Di sisi lain, Gibran mengungkapkan bahwa keluarga sangat terkejut dengan perceraian pasangan ini. Mereka sangat menyayangkan pernikahan yang telah terbina selama 5 tahun ini harus berakhir dengan perceraian.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Meski demikian, keluarga memilih untuk pasrah dan menyerahkan semua keputusan kepada Gading dan Gisel.

“Mereka berdua sudah dewasa. Keputusan itu (cerai) dibuat secara dewasa dan matang-matang,” kata Gibran saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya