Tika dan Udjo Bikin Lagu 'Jangan Pisah Gading Gisel'

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Kabar mengenai perceraian presenter sekaligus aktor Gading Marten dengan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memang sangat mengagetkan sekaligus menghebohkan.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Bagaimana tidak, selama ini pasangan tersebut selalu tampak romantis tanpa terlihat adanya masalah. Bahkan pasangan yang telah dikaruniai satu putri bernama Gempi ini juga menjadi idola warganet di media sosial. 

Dukungan pun tidak hanya datang dari warganet namun juga kalangan selebriti dan sahabat pasangan ini, agar keduanya bisa menyelesaikan masalah dan tidak memutuskan berpisah. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Penyiar radio yang juga penyanyi, Tika dan Udjo, ikut memberi dukungan kepada Gading dan Gisel dengan membuat lagu berjudul Jangan Pisah Gading Gisel.

Keduanya menyanyikan lagi tersebut saat melakukan siaran di Radio Bahana FM. Dengan wajah sedih, Tika dan Ujo berharap pasangan ini tidak berpisah.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Jangan pisah Gading Gisel
Jangan pisah Gading Gisel
Jangan pisah Gading Gisel
Cinta selalu....

Jangan pisah Gading Gisel
Jangan pisah Gading Gisel
Jangan pisah Gading Gisel
Demi si Gempi....

Selalu kamu bersamaan
Nggak jadi pisah atuh baikan
Kita semua sayang sama Tiga G. 

Demikian lirik lagu yang dinyanyikan Tika dan Ujo dari akun Instagram @bahanaFM, Jumat 23 November 2018.  Video yang dunggah Kamis 22 November 2018 itu telah disukai lebih dari 18 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya