Adly Fairuz-Angbeen Rishi Menikah Tahun Depan

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Sumber :
  • instagram Angbeen Rishi

VIVA – Adly Fairuz resmi melamar sang kekasih, Angbeen Rishi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu, 25 November 2018. Lamaran dibuat dengan memakai konsep India. Pesinetron ini pun mengumumkan akan segera menikahi sang kekasih.

4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Ia menyebutkan bahwa akan segera membawa hubungan asmaranya dengan Angbeen ke jenjang pernikahan pada tahun depan, tepatnya usai Hari Raya Idul Fitri mendatang. 

"Insya Allah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang habis lebaran. Kenapa lamaran sekarang karena sudah diputuskan keluarga besar kita. Setelah ini kan bisa jadi lebih tenang. Saya juga nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, lebaran, baru menikah," ujar Adly dengan wajah bahagia.

Faradilla Yoshi Bicara soal Chemistry-nya dengan Adly Fairuz

Ia merasa mantap untuk menjalani mahligai rumah tangga dengan Angbeen. Mereka sudah merasa cocok satu sama lain. 

"Kalau dia ini enggak tahu kenapa ya, misterius juga, tapi memang kayaknya dia serius nih. Tiba-tiba aja gitu," ujarnya. 

Tak Masuk DPT, Calon Wakil Bupati Karawang Adly Fairuz Tak Nyoblos

Tak hanya itu, mantan kekasih Shireen Sungkar ini juga mengatakan jika sosok Angbeen adalah wanita yang luar biasa di matanya.

"Dia paket lengkap lah. Masalah agama, Alhamdulilah dia luar biasa, pemikirannya juga lebih dari baik dari orang seumurannya, dan bisa seimbangkan saya," ungkapnya.

Saling memuji, Angbeen juga memiliki alasan tersendiri untuk menerima lamaran dari Adly.

"Sama dia memang sejak pertama aku sudah yakin ya dia yang terakhir. Dia soleh, tanggung jawabnya bagus, bisa jadi imam yang baik. Keluarga juga sudah senang sama dia, kan kita pacaran juga sudah cukup lama, ya mau dibawa ke mana kan," ungkap Angbeen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya