Mungkinkah Gading Marten dan Gisel Rujuk?

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel akan menggelar sidang perceraian perdana pada minggu kedua bulan Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya memang sudah sepakat untuk bercerai.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Sidang pertama akan beragendakan mediasi yang difasilitasi oleh hakim mediasi. Akankah mereka rujuk?

"Satu lagi stage level untuk mereka rujuk itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis yang menangani mengarahkan ke principal agar dapat mengikuti upaya mediasi. Nanti setelah hakim mediasi mendengar statement akan mengupayakan akan ditempuh atau tidak (mediasi)," kata Andreas Sapta Finady SH kuasa hukum Gisel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2018.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Saat ini Gisel sudah kembali ke Tanah Air dari Korea Selatan. Sementara Gading kabarnya akan kembali ke Indonesia dari Spanyol pada malam hari ini.

Keduanya tak memperebutkan hak asuh anak. Gempita, putri semata wayang mereka akan bersama Gisel karena masih di bawah umur. Namun mereka sepakat untuk mengurus dan menjaga bersama.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisel dan Gading Marten

"Mas gading bisa ketemu Gempi kapan saja, Mbak Gisel tidak akan menghambat jalan untuk ketemu Gempi," ucap dia lagi.

Untuk harta gono-gini, tak masuk ke dalam materi gugatan. Ternyata pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu punya jalan sendiri soal pembagian harta.

"Saya hanya melakukan pendampingan untuk perceraian saja. Mereka ada secara tersendiri untuk soal harta gono-gini, (rumah di Bintaro) juga," tutur Andreas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya