Cerita 'Memalukan' Andy Lau di Rumah Sakit

Andy Lau.
Sumber :
  • Instagram.com/andylauox

VIVA – Andy Lau pernah dilarikan ke rumah sakit saat terjatuh dan terinjak kuda, ketika syuting iklan di Bangkok, Thailand. Ia mengalami retak tulang panggul dan tulang belakang. Kondisi Andy yang parah sempat membuat penggemarnya bersedih. Kini, Andy sudah pulih. Bahkan, ia siap menggelar konser tunggalnya. Namun, Andy memiliki cerita memalukan di balik insiden tersebut.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Karena kecelakaan yang dialaminya, bintang ternama Hong Kong ini harus menjalani perawatan dua bulan di rumah sakit. Selama perawatan ia membutuhkan bantuan perawat untuk membantunya menggunakan pispot. Andy mengaku bahwa pada dua hari pertama, hal itu menjadi momen yang memalukan bagi ayah satu anak ini.

Terlebih lagi, saat mengingat bahwa dirinya adalah superstar, tentu semua yang dilakukan akan menjadi sorotan. Namun, Andy berusaha untuk tak membebani dirinya dengan statusnya itu agar bisa membiasakan diri. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

"Anda harus sangat jelas tentang peran Anda saat sakit. Anda tak bisa berpikir, 'saya masih Andy Lalu, Anda tidak dapat memalsukannya," kata Andy saat diwawancara di sebuah acara televisi seperti dilansir dari Toggle

Ia menjalani perawatan hampir delapan bulan. Dan akhirnya aktor ini bisa kembali beraktivitas tanpa bantuan kursi roda atau bergantung pada kruk. Banyak hal yang ia pelajari dan dijadikan pengalaman bagi Andy lantaran insiden tersebut.

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk


 

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021