Ditanya soal Luke Lee dan Icha Gwen, Gading-Gisel Tertawa

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Luke Lee santer terdengar disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perceraian rumah tangga Gading Marten dan Gisel. Namun ternyata Gisel mengungkapkan bahwa Luke adalah temannya yang berasal dari Singapura.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Pria yang menjadi duta Reebok itu kerap mengisi kolom komentar dan menyukai foto-foto Gempita. Gading pun mengaku tahu rumor tersebut dan memilih tak mau ambil pusing. 

"Hahaha, astaga itu yang perutnya kayak roti sobek kata orang-orang. Tapi dia enggak mungkin ya, kasihan loh, ngaco kalian itu. Itu orang Singapura baik sekali dia suka komenin Gempi segala macam," ucap Gisel saat jumpa pers hari Rabu malam, 28 November 2018 di Veranda Hotel, Jakarta Selatan.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Rumor ini berhembus lantaran Luke sering menyebut 'hun' (honey) di kolom komentar foto yang dipamerkan Gisel. Hal itulah yang memicu warganet berprasangka.

"Mungkin pada berspekulasi karena ngomongnya tuh pakai 'hun hun' gitu loh, tapi mungkin emang dia gitu orangnya," lanjut Gisel.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gading juga menegaskan perceraian mereka tak ada hubungannya dengan orang ketiga. Begitu juga dengan Icha Gwen, wanita yang disebut mendekati Gading. Gading tak kenal Icha.

"Coba lo kenalin ke gue, hahaha. Saya aja enggak tahu. Kasihan loh nyangkutin anak orang, dia juga mungkin punya keluarga. Sekali lagi enggak ada kabar yang benar tentang orang ketiga," ungkap Gading.

"Astaga Tuhan, kalian ada-ada aja," timpal Gisel tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya