Andrew Garfield dan Rita Ora Dikabarkan Berpacaran

Andrew Garfield dan Rita Ora
Sumber :
  • Instagram/breathemov, ritaora

VIVA – Andrew Garfield dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi asal Inggris, Rita Ora. Kabar ini pertama kali dibocorkan oleh surat kabar The Sun.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Seorang sumber mengatakan, Rita tidak sengaja memberitahu temannya soal hubungan spesial dengan aktor film The Amazing Spider-Man tersebut. Walaupun tidak jelas sejak kapan keduanya mulai dekat.

“Beberapa hari belakangan ini hubungan mereka semakin bergairah dan Rita mengatakan hubungannya sungguhan. Meski masih terlalu awal, namun keduanya saling suka serta membuka kesempatan ke depannya,” ucap sumber tersebut seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat, 30 November 2018.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

Bahkan walau jadwal Andrew dan Rita sama-sama sibuk, hal itu tidak menjadi masalah, karena mereka memiliki koneksi yang kuat satu sama lain.

Diketahui, Andrew Garfield sebelumnya menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan lawan mainnya di The Amazing Spider-Man, Emma Stone, namun kandas pada 2015. Sementara Rita Ora baru saja putus setelah berpacaran selama setahun lebih dengan produser musiknya, Andrew Watt.

Andrew Garfield Stres Bohong Atas Kemunculannya di Spider-Man
Ora Rita dan Waititi

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Rita Ora mengabarkan bahwa dirinya dan Taika Waititi telah menikah. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancaranya bersama Heart Radio Breakfast baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023