Jawaban Pangeran Charles yang Bikin Putri Diana Trauma

Putri Diana
Sumber :
  • instagram.com/royal.house.of.windsor

VIVA – Pemberitaan mendiang Putri Diana memang tak pernah berhenti. Kisah hidupnya masih menjadi sorotan. Termasuk juga kisah masa lalunya dengan Pangeran Charles. Ada kisah tersembunyi yang membuat Diana menyimpan trauma dengan Charles. 

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Hal itu berawal saat pasangan ini melakukan sesi foto dan wawancara, saat mereka mengumumkan pertunangan. Saat pangeran Charles mengumumkan pertunangannya dengan Diana Spencer, keduanya hanya bertemu sebanyak 12 kali. Seluruh keluarga kerajaan dan masyarakat di dunia tentu sangat bergembira dengan keputusan sang pangeran yang kala itu sudah berusia cukup matang di usia 30-an.

Namun, kebahagiaan Diana terganggu karena jawaban Charles saat diwawancara. Saat wawancara dilakukan, keduanya diberikan pertanyaan "Apakah Anda sedang jatuh cinta?".

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

"Tentu saja," jawab Diana kala itu dengan penuh percaya diri seperti dilansir dari laman Mirror.

Sayangnya, jawaban pangeran Charles berbeda dengan Diana. Dan itu membuat Diana sedih hingga trauma. Sang pangeran hanya menjawab sekenanya dengan jawaban sederhana.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

"Apapun arti dari jatuh cinta," katanya singkat. 

Putri Diana mengaku trauma dengan jawaban Pangeran Charles, dan pernyataan sekenanya itu menimbulkan efek buruk pada wanita cantik tersebut. Hal itu terungkap dari sesi dokumenter yang menyajikan rekaman suara Diana, sang putri mengemukakan perasaannya terkait jawaban tersebut. Ia mengaku trauma.

"Jawaban itu menjatuhkanku dengan sangat baik. Saya berpikir 'jawaban yang aneh'. Itu tentu membuatku trauma," kata Diana.

Film dokumenter yang berjudul Diana: In Her Own Words merupakan hasil rangkuman seluruh wawancara Diana di awal tahun 1990-an. Dokumenter yang mengungkapkan kisah kelam sang putri itu cukup banyak menuai kontroversi dari berbagai kalangan. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya