Delon Thamrin Bersikeras Pertahankan Rumah Tangga

Delon Thamrin
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Digugat cerai sang istri, Yeslin Wang, Delon Thamrin terlihat terus berupaya mempertahankan rumah tangganya. Ia tak pantang menyerah merebut kembali wanita yang telah dinikahinya pada 20 Mei 2011 tersebut.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

"Ya (usahanya) dengan kontak tiap hari. Mungkin ngobrol, ngajak makan, ya kita berteman masih lah. Pisah pun enggak menutup kemungkinan untuk berteman. Kita tetap berteman, kontak, silaturahmi gitu. Komunikasi tetap berjalan dengan baik," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 5 November 2018.

Menampik isu orang ketiga dalam rumah tangganya, Delon sendiri enggan membeberkan detail masalahnya dengan Yeslin.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Yang aku tahu banyak ketidakcocokan (menurut Yeslin). Detailnya dalam hal apa silakan tanya Yeslin, karena dia yang gugat aku," kata dia.

Bahkan, Delon menganggap wanita lain yang belum lama ini diisukan pernah menjalin kisah asmara dengannya hanya mengejar sensasi belaka.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Tidak benar. Orang ketiga itu, orang yang baru terbit tiba-tiba nongol pada saat aku dan Yeslin lagi renggang. Kenapa dia enggak dari dulu nongol gitu. Yah you know lah, nyari apa dia gitu," tutur Delon.

Memiliki prinsip menikah satu kali seumur hidupnya, membuat Delon mati-matian berupaya agar Yeslin kembali dalam pelukannya, dan mencabut gugatan cerai.

"Karena kan aku punya prinsip (menikah) seumur hidup sekali. Prinsip agama aku tidak bisa menikah dua kali. Kecuali maut memisahkan kita berdua," lanjutnya. (uim)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya