Michelle Ziudith Bersedia Dinikahi Pria yang Lebih Tua

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera.

VIVA – Sederet film drama telah dibintangi oleh Michelle Ziudith, di antaranya Magic Hour yang kini menjadi iFlix Axiata original series. Dalam serial musim kedua yang akan tayang Januari 2019 itu, Michelle yang berperan sebagai Reina kembali melanjutkan kisah cintanya dengan Dimas Anggara yang berperan sebagai Rangga.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Namun di dunia nyata, Michelle ternyata masih betah menjomblo. Aktris 23 tahun ini mengaku terlalu banyak mau sehingga susah mendapatkan pasangan.

“Iya jomblo sudah cukup lama. Setiap ketemu orang ‘kenalin dong’ ya mau gimana mendingan bersabar. Save the best for later,” ujarnya saat wawancara eksklusif kepada VIVA di kantor iFlix, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Secara pribadi, Michelle ternyata lebih tertarik mengencani pria yang berusia lebih tua darinya karena merasa lebih menantang.

“Enggak kepikiran (sama yang muda) kalau yang tua lebih diarahkan, lebih banyak ilmu kalau yang muda mungkin tidak banyak ilmu yang dia share mungkin aku yang sharing,” ungkapnya.

Michelle Ziudith Kaget Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung

Dalam hal pacaran, Michelle juga tidak ingin main-main dan siap menikah muda bila bertemu dengan pria yang tepat. “Enggak apa-apa (nikah muda) asal bisa memenuhi kebanyakan mau ku saja, karena aku orangnya santai,” ucapnya lagi. (csr)

Michelle Ziudith.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Artis Michelle Ziudith membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram, setelah mengunggah video mesra dengan Caesar Hito.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020