Pernikahan Adly Fairuz Terganjal Restu Calon Mertua

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi
Sumber :
  • instagram Adly Fairuz

VIVA – Adly Fairuz baru saja menggelar prosesi tunangan dengan kekasihnya, Angbeen Rishi, pada 25 November 2018 lalu. Keduanya berencana untuk menikah setelah Idul Fitri tahun depan.

Faradilla Yoshi Bicara soal Chemistry-nya dengan Adly Fairuz

Namun pernikahan tersebut terganjal restu dari ibu Angbeen Rishi yang bernama Yulia Irawari. Menurut Yulia, umur anaknya yang masih 21 tahun terlalu muda untuk menikah.

“Pernikahan dini di zaman sekarang, Angbeen masih usia produktif untuk berkarier ya sangat disayangkan sekali. Saya enggak mengerti kenapa Angbeen lakukan ini di usia muda,” ucapnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada Kamis 13 Desember 2018.

Tak Masuk DPT, Calon Wakil Bupati Karawang Adly Fairuz Tak Nyoblos

Memang sejak usia 18 tahun, Angbeen tidak lagi tinggal dengan sang ibu dan memilih tinggal dengan ayahnya. Menurut Yulia, Adly maupun Angbeen tidak pernah meminta izin untuk menikah.

“Pada saat dia ambil keputusan tanpa izin saya, etikanya di mana? Saya gimana mau bilang mengizinkan atau tidak. Dia saja enggak pernah datang ke saya,” tuturnya.

Para Seleb Ini Siap Bertarung di Pilkada 2020
Arie Kriting dan Indah Permatasari

4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Ada beberapa artis Indonesia yang diketahui tidak akur dengan mertua sendiri. Hubungan mereka bahkan semakin memanas dan tidak ragu untuk saling sindir di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2023