Ibunda Angbeen Rishi Tak Tahu Anaknya Menikah

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi
Sumber :
  • instagram Adly Fairuz

VIVA – Angbeen Rishi telah resmi menjadi istri dari Adly Fairuz. Keduanya menggelar akad nikah pada Sabtu, 28 Maret 2020. Namun, ternyata pernikahan itu berlangsung tanpa diketahui oleh ibunda dari Angbeen Rishi, Yulia Irawari.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Tidak hanya saat menikah, Yulia juga mengaku tidak mengetahui jika Adly dan Angbeen Rishi telah menggelar prosesi lamaran pada 25 November 2018 lalu. Ia justru lebih banyak tahu, dari pemberitaan media.

"Tante enggak tahu (Angbeen Rishi menikah), waktu lamaran tante enggak dikasih tau. Tante banyak tahu dari teman-taman media justru, adiknya apalagi," ujarnya saat dihubungi awak media, Sabtu 28 Maret 2020.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Meski tidak mengetahui putrinya telah menikah, namun sebagai ibu Yulia tetap memberikan doa. Ia merasa telah banyak yang diberikan untuk putrinya.

"Tante gak tau, beneran demi Tuhan. Ya udah lah, apa pun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia. Mau dia fitnah tante segala macam, Tuhan ada, tidak tidur. Waktu yang berbicara," katanya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Yulia menganggap, jika pernikahan Adly dan Angbeen Rishi merupakan hak dari putrinya. Ia kembali menegaskan, tetap memberikan doa kepada putrinya itu.

Diakui oleh Yulia, jika dirinya dengan Angbeen Rishi sudah lama tidak bertemu. Sejak usia 18 tahun, Angbeen Rishi memilih untuk tinggal bersama dengan sang ayah.

"Dia sudah besar, keputusan itu baik buruknya dia yang rasakan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya