Pemain Film Asal Kau Bahagia Meriahkan HUT Satu Dekade VIVA

Film Asal Kau Bahagia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Para pemain film Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana berkunjung ke kantor VIVA bertepatan dengan hari ulang tahun ke-10 VIVA Media Baru pada Senin, 17 Desember 2018. 

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Ketiganya hadir untuk berbincang tentang film Asal Kau Bahagia yang akan tayang mulai 27 Desember 2018. 

“Pas baca skenarionya beda dari film bergenre sejenis ya, itu yang bikin Ali tertarik buat terima tawaran main Asal Kau Bahagia. Jadi kalian harus banget nonton,” tutur Aliando saat wawancara eksklusif dengan VIVA.

Lirik 'Asal Kau Bahagia' yang Dipopulerkan Armada

Selain wawancara, Aliando, Aurora, dan Dewa juga mengajak pegawai VIVA bernyanyi bersama dengan membawakan lagu Asal Kau Bahagia milik band Armada.

Usai nyanyi bareng, VIVA juga mengadakan permainan interaktif antara ketiga pemain dengan karyawan yang mengenakan kostum harajuku.

Bikin Aliando Salah Tingkah Sampai Muka Merah

Permainan tersebut berhasil membuat wajah Aliando merah karena malu, lho. Video selengkapnya nantikan di channel YouTube VIVAcoid. (ben)

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023