Rumah Dilempari Batu dan Vila Dirampok, Bagaimana Kondisi Sarwendah?

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Ruben Onsu dan keluarganya tengah menghadapi teror yang bertubi-tubi. Belum usai peristiwa mistis yang berualang di rumahnya, kini Ruben dan keluarganya harus menerima kejadian yang mengejutkan kembali. Rumahnya dilempari batu dan terdapat surat ancaman pada Senin 17 Desember 2018, pukul 23.25. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Tak hanya itu, bahkan di hari dan malam yang sama, vila mewah milik Ruben yang berada di Bogor, Jawa Barat, juga disambangi kawanan perampok hingga harus kehilangan beberapa barang elektronik. 

Diterpa cobaan yang tiada henti, kabarnya membuat sang istri Sarwendah yang sedang hamil mengalami pendarahan. Namun, kabar itu dibantah Ruben.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Enggak sampai pendarahan. Kalau kram iya otomatis, tegang,” ungkap Ruben, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018.

Ruben menambahkan, dia menjadi lebih memerhatikan kondisi Sarwendah yang sedang hamil tersebut. “Saya masih mau konsultasi dulu, kondisinya (Sarwendah) kan lagi hamil ya,” ujarnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Ruben mengungkapkan bahwa Sarwendah saat in,i menjadi selalu was-was dan selalu takut berada di rumah sendiri. Hal itu pula yang membuat Ruben tak tega.

“Ya, rasa ketakutan Wendah masih terus sih sampai sekarang ini. Jadi, sekarang kalau ada bunyi buka pintu tiba-tiba itu Wendah kaya kaget gitu. Saya kasihan, lihat istri saya jadi takutan,” ungkapnya. (asp)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022