Sedih Banget, Ini Unggahan Terakhir Bani Seventeen

Bani Seventeen
Sumber :
  • Instagram @baniseventeen

VIVA – Duka kembali menghantam Tanah Air. Tsunami di Anyer, Banten, yang terjadi pada Sabtu malam 22 Desember 2018, menyisakan banyak korban. Termasuk pemetik bas band Seventeen, M Awal Purbani, atau dikenal dengan nama Bani.

D’FESTA 2024 Siap Digelar, Bisa Nonton Film Sampai Foto Bareng NCT Hingga BTS

Unggahan terakhir Bani di akun Instagram pribadinya, Selasa 11 Desember 2018 menampilkan gambar ia bersama sang buah hati. Pada keterangan foto, ia menulis soal kegembiraan anaknya, saat mereka mengendarai motor berdua.

“Hore bapakku pulang,” tulis Bani di kolom keterangan foto.

Seventeen dan Aespa Memanfaatkan AI untuk Mengeksplorasi Batas Kreativitas dalam Era Digital

Salah satu warganet dengan nama akun @aviwkila, memberi komentar yang menyatakan, bahwa Bani telah meninggal dunia akibat peristiwa tsunami tersebut.

Intip Apartemen Mewah Hoshi SEVENTEEN, Dibeli Cash Rp59 Miliar

Innalillahi wa innailaihi roji'un. Mas kita wes tlp mba Cindri. Khusnul khotimah yo mas. Kowe berangkat saat cari nafkah untuk keluargamu. Tenang di sana yo mas," tulisnya.

Sontak, komentar tersebut memancing banyak respons warganet lainnya. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keluarga terkait kematian Bani.

Sebelumnya, Bani sempat mengunggah Instagram Story terkait  gambaran panggung band Seventeen, yang tampil untuk gathering sebuah perusahaan. Tertera bahwa acara tersebut berlangsung di Tanjung Lesung pada 21 hingga 22 Desember 2018.

Namun, panggung yang berada di pinggir pantai tersebut kini hancur dihantam gelombang tinggi tsunami, saat band Seventeen menyanyikan lagu keduanya. Hingga kini, 43 korban dinyatakan meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya