Thalita Latief Bantah Isu Perceraian

Thalita Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pasangan selebriti Thalita Latief dan Dennis Lyla diterpa isu tak sedap. Mereka dikabarkan tengah konflik dan ingin bercerai.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Namun dengan tegas Thalita membantah isu tersebut dan menjelaskan bahwa rumah tangga mereka berjalan baik-baik saja hingga saat ini.

"Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya. Hari gini baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa," kata Thalita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Desember 2018.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Kabar berembus dari media sosial yang mengatakan bahwa rumah tangga mereka sedang tak akur. Thalita heran, bahkan tak pernah menggubris perkataan warganet.

"Iya nih gue baru dengar dari kalian (wartawan) malah, kayak 'emang iya?' Kalau komentar di instagram atau apa segala macam jarang baca sih aku," kata wanita berdarah Minang itu.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ibu satu anak itu berpikir bisa saja warganet menilai dia dan suaminya tak akur karena Dennis bukan anak media sosial yang segala urusan keluarga di-posting di instagram.

Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia dan sang suami selalu menjaga komunikasi meski bekerja di lokasi yang berbeda.

"Aku sih selama itu enggak keluar dari mulut aku, no comment, tapi kalau misal ditanya gini ada apa dijawab enggak apa-apa, baik-baik saja cuma ya kesibukan masing-masing," tutur wanita berambut panjang itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya