Lee Kwang Soo Resmi Menjalin Asmara dengan Lee Sun Bin

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin
Sumber :
  • soompi

VIVA – Sehari menjelang Tahun Baru 2019, masyarakat Korea Selatan dikejutkan dengan kabar kencan sepasang selebriti yang baru saja terungkap ke publik. Mereka adalah Lee Kwang Soo, 33 dengan Lee Sun Bin, 24. 

Lee Sun Bin Pacar Lee Kwang Soo Ngamuk ke Media Korea, Kenapa?

Dilansir dari laman Soompi, Senin 31 Desember 2018, dilaporkan bahwa pasangan yang tengah dimabuk cinta ini pertama kali bertemu saat syuting Running Man pada September 2016. Keduanya pun dikabarkan sudah menjalin asmara selama lima bulan terakhir.

Mengenai kabar tersebut, agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, yakni King Kong Starship Entertainment pun angkat bicara, “Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di Running Man, keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih,” kata salah satu perwakilan King Kong Entertainment.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Kepergok Liburan Natal Bersama di Hawaii

Sebelum keduanya resmi menjadi sepasang kekasih, saat Lee Sun Bin tampil di Running Man, ia sempat menyatakan minatnya pada Lee Kwang Soo, “Cara pertengkarannya membuatku berpikir bahwa kami sangat cocok,” ujar Lee Sun Bin.

Mendengar hal itu, Lee Kwang Soo langsung meresponsnya dengan positif sembari tersipu malu, “Aku telah memutuskan untuk mulai berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan,” kata Lee Kwang Soo pada saat itu. 

Kim Heechul Bakal Pandu Reality Show Kencan Pink Lie

Setelah syuting bersama, kedua artis papan atas Korea Selatan ini kemudian menjadi teman dekat dan memilih untuk menjalin hubungan yang lebih serius. 

Lebih lanjut, sebelum hubungan asmara keduanya terungkap ke publik, keduanya juga pernah secara terbuka mengungkapkan rasa saling menyayangi di depan teman-teman dekat dan kenalan mereka.

Baik Lee Sun Bin maupun Lee Kwang Soo diketahui sudah memperkenalkan satu sama lain kepada sahabat selebriti mereka satu sama lain. Bahkan Lee Kwang Soo tanpa ragu menyebut Lee Sun Bin sebagai ‘kekasihku’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya